Pratinjau Liga Inggris Pekan 24

Firasat O’Hara: Perburuan gelar telah terbuka lebar, dan hasil bagus semakin penting bagi tim yang mengejar empat besar

Duta Grosvenor Sport Jamie O’Hara meninjau Matchweek 24 yang masif dan tiga pertandingan yang bisa menjadi bencana atau berkah bagi tim Liga Premier yang berjuang untuk meraih kejayaan.

Newcastle v Liverpool, Sabtu 17:30 GMT

Prediksi skor: Newcastle 1 – 2 Liverpool 10/1

Pencetak gol kapan saja: Diogo Jota 14/5

Ini adalah pertandingan besar untuk kedua tim, empat besar ada di kartu untuk Newcastle tetapi Liverpool, setelah kemenangan derby Merseyside yang layak, akan menghadapi ini dengan sedikit lebih percaya diri. Itu adalah Liverpool masa lalu, dan jangan lupa mereka memiliki beberapa pemain kelas dunia di tim mereka; Darwin Nunez tampil bagus, Diogo Jota kembali ke tim akan memberi mereka dorongan besar, dan Virgil Van Dijk akan segera fit.

Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Newcastle, mereka sedikit mendidih, tetapi ini adalah benteng St James, jadi sulit untuk memutuskan yang satu ini.

Ini sulit, tapi saya akan pergi 2-1 ke Liverpool karena saya pikir mereka menunjukkan tanda-tanda kehidupan melawan Everton dan tidak satu juta mil dari yang terbaik. Ini akan menjadi hasil yang besar bagi The Reds, kejutan besar dan empat besar untuk Jurgen Klopp dan anak buahnya akan kembali! Jota untuk mengantongi gol dan untuk menunjukkan kualitasnya dan apa yang hilang dari Liverpool.

Manchester United v Leicester, Minggu 14:00 GMT

Prediksi skor: Manchester United 2 – 0 Leicester 8/1

Pencetak gol kapan saja: Marcus Rashford 27/20

Ini adalah pertandingan besar lainnya untuk Manchester United, mereka datang dengan cepat dan cepat untuk mereka saat ini, dan Leicester sedang dalam performa yang bagus saat ini. The Foxes telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan, mereka menghancurkan Tottenham dan Aston Villa, dan kami tahu betapa bagusnya mereka. Mereka akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda bermain seperti Leicester yang biasa kami lakukan.

Ini adalah salah satu yang sulit bagi mereka, meskipun. Old Trafford telah menjadi tempat yang sulit untuk didatangi lagi, United telah meraih hasil, dan para penggemar berada di belakang mereka. Dan dengan Marcus Rashford dalam bentuk hidupnya, United memiliki keunggulan yang membuat mereka menjadi ancaman nyata bahkan ketika mereka tidak dalam kondisi terbaiknya.

Saya akan pergi untuk kemenangan Manchester United, 2-0, dan Rashford untuk terus mencetak gol, mengangkat atap sekali lagi dan terus menghidupkan kembali tim United ini, hampir sendirian.

Tottenham v West Ham, Minggu 16:30 GMT

Prediksi skor: Tottenham 3 – 1 West Ham 13/1

Pencetak gol kapan saja: Harry Kane 5/4

Tottenham butuh hasil besar di sini; Liga Premier menjauh dari mereka saat ini, dan penampilan mereka tidak bagus. Mereka harus mengalahkan West Ham, saya menyaksikan mereka bermain melawan Chelsea, dan rata-rata mereka luar biasa musim ini.

Spurs harus pergi ke sana dan membalikkan mereka di Stadion London jika mereka ingin memulai musim mereka dan mendapatkan sesuatu yang baik darinya. Mereka tidak bisa membiarkan tim-tim London ini terus bangkit dan berpikir mereka bisa terus mendapatkan hasil di sana. Ini adalah hal yang besar bagi mereka dan yang bisa menyebabkan perubahan drastis di klub jika bertentangan dengan mereka.

Saya akan pergi 3-1 ke Tottenham, dengan Harry Kane mencetak gol sekali lagi dan terus menunjukkan mengapa dia harus pindah di musim panas. Saya pikir mereka akan menghancurkan West Ham kali ini, saya benar-benar melakukannya. Mereka membutuhkannya dan bermain sebaik mungkin, mereka harus mengelolanya.

Komentar

komentar

Author: Anthony Allen