PREMIER LEAGUE MATCHWEEK 10 PREVIEW

Pekan 10 Liga Premier menampilkan beberapa pertandingan yang menegangkan di Arsenal v Liverpool dan Everton v Manchester United dalam apa yang bisa menjadi akhir pekan yang kritis bagi para penantang gelar.

Duta Olahraga Grosvenor Jamie O’Hara menawarkan prediksinya untuk dua pertandingan serta melihat pratinjau kunjungan Sabtu sore Tottenham ke Brighton.

Brighton v Tottenham – Sabtu, 17:30 WIB

Prediksi Skor: Brighton 1 – 2 Tottenham 8/1

Pencetak gol kapan saja: Son Heung-min 23/10

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Tottenham. Mereka perlu bangkit kembali setelah kekecewaan mereka dalam derby London Utara di Liga Premier, dan Brighton bukan lawan yang mudah. Mereka dalam kondisi yang sangat bagus; mereka fantastis melawan Liverpool, dan Leandro Trossard luar biasa. Betapa dia telah menjadi pemain; dia brilian; Saya bisa melihatnya di klub empat besar segera jika dia terus bermain seperti dia.

Saya ingin mengatakan saya pikir Spurs akan mengambil kemenangan yang nyaman di sini, tetapi saya tidak tahu apakah mereka memilikinya untuk menang seperti yang mereka lakukan melawan Leicester setelah pukulan besar dari Arsenal. Spurs tampak lemah dan angkuh di Emirates, dan kecuali ada sesuatu yang berubah dalam pendekatan mereka, saya tidak bisa melihat mereka memiliki cukup kendali untuk menguasai penguasaan bola untuk waktu yang lama melawan kegigihan Seagulls.

Brighton akan mendikte tempo permainan; mereka mengoper bola dengan sangat baik dan menciptakan ruang seperti tim empat besar. Spurs sebenarnya lebih baik tanpa bola, jadi itu akan menguntungkan mereka, tetapi para penyerang harus kejam.

Saya akan pergi Spurs bangkit kembali dan menang 2-1 dengan gol dari Harry Kane dan Son Heung-min. Jika mereka memainkan 3-5-2 dan memukul Brighton pada serangan balik dengan cara terbaik yang mereka lakukan, dikombinasikan dengan tekanan yang lebih agresif, mereka harus mendapatkan hasilnya.

Arsenal v Liverpool – Minggu, 16:30 WIB

Prediksi Skor: Arsenal 2 – 1 Liverpool 8/1

Pencetak gol kapan saja: Gabriel Martinelli 14/5

Bagi Liverpool, ini adalah pertandingan besar, salah satu yang terbesar musim mereka di liga sejauh ini. Jika mereka kalah dalam pertandingan ini, mereka 14 poin di belakang Arsenal, jadi mereka harus memenangkan ini dari sudut pandang itu, tapi saya suka Arsenal. Kami telah melihat mereka bermain bagus di hampir setiap pertandingan, dan mereka akan mencium bau darah.

Liverpool terlihat sangat goyah di lini belakang. Gabriel Martinelli melawan Trent Alexander-Arnold mungkin menjadi pertarungan yang bisa diprediksi. Martinelli akan membuatnya bersulang. Trent tidak terlihat seperti bek yang kita harapkan; setiap minggu saya mengawasinya, dan dia semakin menjadi sasaran. Dia tampaknya tersesat di kali dan bekerja dalam kemampuan defensif. Tentu saja, dia berada di level yang berbeda di atas lapangan, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk melawan Arsenal yang merajalela.

Saya pikir Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. Ini akan dekat, tetapi The Gunners memiliki keunggulan. Ini akan menjadi kesal.

Saya merasa Martinelli akan mencetak satu gol. Dia terlihat sangat tajam dalam beberapa pertandingan terakhirnya, dan menghadapi Trent dalam performanya saat ini bukanlah tantangan yang nyata.

Everton v Manchester United – Minggu, 19:00 WIB

Prediksi Skor: Everton 1 – 0 Manchester United 10/1

Pencetak Gol Kapanpun: Conor Coady 1/11

Everton dalam bentuk yang layak tiba-tiba. Conor Coady terlihat bagus. Saya sangat menyukai apa yang dia lakukan dan apa yang dia lakukan untuk Everton. Dia adalah titik pusat pertahanan sekarang dan mengambil langkahnya. Neal Maupay telah masuk dan tampaknya telah menambahkan dimensi lain pada serangan Everton, memberi mereka titik fokus, sesuatu yang tidak mereka miliki untuk sementara waktu. Mereka siap untuk sukses sekarang, dan dengan Frank Lampard yang memimpin, hal-hal baik bisa di depan mata untuk The Toffees.

Saya pikir Manchester United mungkin akan mengalami hari yang memalukan lagi. Saya pikir Everton memilikinya untuk mengalahkan United saat ini; mereka masih akan pulih secara mental dari hari buruk mereka di kantor di Etihad, dan jelas masih ada beberapa masalah di ruang ganti. Entah itu pemilihan tim Erik ten Hag, etos kerja skuad, atau kebersamaan tim, mereka tentu belum menemukan solusi.

Itu bisa menjadi buruk bagi Setan Merah lagi. Saya bisa melihat kemenangan 1-0 untuk Everton. Mereka sepertinya telah menemukan kembali keinginan yang selalu kita bicarakan, yang penting untuk mentalitas tim pemenang.

Conor Coady, di saat-saat sekarat, untuk bangkit di atas Lisandro Martinez di sudut dan menanduk melewati David de Gea yang luas, untuk mengirim Goodison Park ke dalam hiruk-pikuk.

Komentar

komentar

Author: Anthony Allen